Pages

cerita gue hari ini

hmmm...
cerita gue hari ini ada yang lucu, sedih, ma ada yang ngebosenin banget..
dimulai dari sodara gue yang harus pulang ke kalimantan hari ni (hikz..hikz..). sumpah sedih banget ditinggalin pulang ma sodara yang udah lama gak ketemu..:((
semoga aja selamat sampe' tujuan..
kapan" maen lagi ia...:)

NEXT STORY..
seperti yang kalian tau..sebagian besar waktu bagi seorang pelajar selalu dihabiskan di skolah? begitu juga gue..
rasa'a idup gue di skolah mulu...dari jam 6pagi sampe' jam 3sore..
tapi seru juga sih di sekolah..:D
oia..tadi temen gue ada yang ULTAH..
disiram pake tepung+telor..(baunya maaan...) :D
tapi seru...!! b>w<d

tadi juga pelajaran'a rada ngebosenin,,,
tapi tag apalah..nama'a juga sekolah..
trima aja dah..

*dah dlu postingan hari ni..*
*lanjut besok lagi...* :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "cerita gue hari ini"

Posting Komentar